Selamat bergabung di URTravelearner Special Event.

Sejarah selalu menyertai perjalanan sebuah bangsa, meski pada kenyataannya hanya sebagian kecil dari kita yang memahami perjalanan sejarah dari bangsanya.

Bukan tanpa alasan “Sejarah” dijadikan sebagai mata pelajaran dan diajarkan sejak bangku sekolah dasar. Seperti kata Bung Karno, “JASMERAH, jangan sekali-kali melupakan sejarah,” anak-anak perlu belajar dari sejarah. Namun pada kenyataannya apa yang terjadi?

  • Murid-murid hanya menghafalkan sejarah dari dalam ruang kelas mereka sebagai kewajiban semata. Sering kali nantinya lupa.

  • Apalagi ditanya mengapa, hikmah dan gunanya untuk masa depan saja tidak terlintas di kepala.

  • Pelajaran sejarah kehilangan konteks dan keterkaitan satu sama lainnya.

URTravelearner mengajak anak-anak dan orang dewasa untuk mempelajari dan memahami sejarah dengan cara yang menyenangkan. Kami mempersembahkan...

 “Mencari Jejak Sejarah” edisi Kota Lama Semarang.

Menyambut Hari Ibu, acara ini khusus untuk Ayah dan Anak (laki-laki dan perempuan) berusia min. 11 tahun.

It's daddy's day out!

Ayah dan Anak akan berada dalam satu tim, menelusuri jejak sejarah Kota Lama Semarang langsung di tempat utamanya dan berdiskusi dengan ahli sejarah. Kegiatan ini dapat mengasah rasa ingin tahu dan empati anak terhadap lingkungan sekitar, serta belajar untuk menyampaikan hasil temuan dan pendapatnya.

Catat tanggalnya ya: 18 DESEMBER 2016

Kuota terbatas, first come first served. Segera daftar di bit.ly/URTmencarijejak

Pendaftaran berakhir pada hari Jumat, 18 November 2016 pukul 23.59 WIB atau ditutup sewaktu-waktu apabila kuota sudah terpenuhi.

URTravelearner,

Learn to Travel, Travel to Learn.

Info Lebih Lanjut, hubungi